Langsung ke konten utama

Penyebab Galau dan Cara Move On





Galau adalah sejenis penyakit hati kronis yang banyak diderita para remaja baik pria maupun wanita . Galau bisa disebabkan banyak hal tapi saya akan membahas galau yang disebabkan oleh Cinta . Lebih tepatnya cinta kepada lawan jenis , bisa ke cewek ke cowok atau sebaliknya . Jujur saya sendiri pernah mengalami masa-masa galau dan rasanya seperti tidak sengaja memakan mie instan yang sudah kadaluarsa , nggak enak .

Galau kalau tidak diobati akan menjadi penyakit yang membahayakan , bisa saja kamu gila bila galau terus menerus dan nggak move on - move on . Bisa saja kamu bunuh diri di pohon taoge . Sebenarnya apa seeh yang menyebabkan para galauers sulit move on ? berikut alasannya


1. Belum laku dan mantan pacar sudah punya gandengan baru .

2. Setiap curhat dengan siapapun pasti mengungkit sang mantan .
3. Setiap facebook an selalu meihat profil si mantan , status dihafalin , foto dipandangi dan paling parah biasanya foto terbaru sang mantan di download disimpan dalam hape lalu jadiin wallpaper .
4. Bila di sms sang mantan , hati berbunga-bunga . Mantan bilang kangen langsung teriak 5 oktaf .
5. Saat tidur masih suka memeluk boneka pemberian sang mantan .
6. Nggak ada niat buat move on dan tidak berusaha melupakan sang mantan .
7. Semua status facebook / twitter / plurk berbau GALAU
8. Merasa paling menderita sedunia akherat .

Nah , untuk mengobati galau yang sudah tingkat amerika latin tersebut , saya punya cara- cara dijamin ampuh 100 %


1. Ajaklah si penderita galau ke salon , suruh ia luluran , facial , massage , meni pedi , dsb . Buat mereka terlihat cantik atau tampan meski wajah pas-pasan . Jangan biarkan para galauers tampak thekill of thekumell .

2. Bila dia mulai mengungkit sang mantan ketika sedang mengobrol atau curhat , tutup kedua telinga, lalu bergegas pergi . Lakukan setiap ia bahas sang mantan. Tujuannya agar ia tidak membahas mantannya lagi saat berkumpul denganmu .
3. Bilang kepadanya bahwa anang hermansyah adalah Duta Move On dan suruhlah ia sepert Anang Hermansyah yang bisa datang ke acara pernikahan mantan istrinya dan berpelukan dengan Raul Lemos. Eitss , tapi jangan suruh temanmu yang galau berpelukan dengan pacar baru mantannya , suruh dia seperti Anang Hermansyah yang tegar dan berhati seluas samudra Hindia .
4. Ajaklah ia jogging setiap malam minggu atau gowes biar dia tidak merasa plaing menderita karena malam minggu menjomblo dan tak punya kegiatan apel / diapeli .
5. Suruh dia mensodaqohkan barang-barang pemberian sang manran ke keponakan , teman , tetangga , sepupu , atau adiknya . Jangan biarkan ia mengalau dan masih menggunakan jam tangan pemberian mantan , jangan biarkan ia tidur memeluk boneka dari sang mantannya . DILARANG KERAS karena hanya akan menambah kegalauan .

Nah , itulah saudara beberapa penyebab galau dan cara move on dari saya . Dipraktekkan ya ... Jika temanmu yang galau tingkat amerika latin masih tetap saja galau , padahal sudah mempraktekkan cara cara tersebut , ajaklah ia ke laut dan suruh ia nyemplung biar jadi ''putri duyung tergalau''  HAHAHA



salam move on :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Praktis Buat Headband

" headband" kalian pasti tau tuhh apa yang namanya headband . Itu tuh , accesorries buat kepala khususnya yang merasa punya "BADHAIR" haha .. Saya akan memberikan cara praktis membuat headband . Untung-untung daripada ngeluarin uang beberapa puluh ribu buat beli headband , mendingan bikin aja sendiri . Bahan - bahan : 3 buah tali sepatu berbeda warna .. yang bersih ya , kalau bisa masih gress dan belum dipakai Cara - cara : 1. Kepang ke 3 buah tali sepatu tersebut menjadi 1 bagian . 2. Sisakan beberapa cm untuk menutup kepangnya . 3. Kemudian pas-kan dengan kepala kamu . 4. Kalau sudah pas , ikat deh dann Jadilahh headband buatan sendiri .. Hehe .. NB : Kalau pengen yang lebih girly , tambahkan beberapa pernak - pernik lucu seperti bulu dan sebagainya di setiap ujungnya . SELAMAT MENCOBA :)

Teks Iklan

Akhir-akhir ini, pengguna rokok makin meningkat. Baik dari kalangan dewasa bahkan anak-anak pun menggemari kegiatan merokok. Berbagai himbauan atau larangan untuk merokok telah dikampanyekan tetapi para perokok tetap saja merokok. Banyak diantara para perokok tersebut sudah mengetahui dampak buruk rokok bagi kesehatan namun, mereka tetap saja keukeuh untuk merokok dengan alasan yang beragam.   Di bawah ini merupakan contoh iklan layanan masyarakat tentang bahaya merokok.  Struktur teks iklan layanan masyarakat tentang bahaya merokok Orientasi           :            Solusi Hidup Lebih Lama Tubuh Iklan      :            Matikan Rokok Sebelum Rokok Mematikan Dirimu! Justifikasi         :            Berhentilah merokok! Makna dari iklan tersebut 1. Warna hitam pada kata "SOLUSI HIDUP LEBIH LAMA" memiliki makna ketegasan. Maksudnya jika kita memiliki kemauan keras untuk hidup lebih lebih lama, kita harus berhenti merokok mulai sekarang. 2. Warna mera

Mitos (salah) Air Kelapa

Air kelapa, khususnya air kelapa muda, sudah sejak lama dikenal sebagai minuman yang menyehatkan.  Letaknya yang terlindung oleh tempurung keras dan sabut kelapa yang tebal, membuat air kelapa menjadi minuman steril. Bebas dari segala bentuk kontaminasi. Tinggi kalium dalam air kelapa juga terdapat asam amino dan vitamin. Air kelapa muda juga mengandung komponen fitokimia berupa tanin. Tanin bersifat antibakteri yang akan menghambat pertumbuhan bakteri. (gambar : http://edwinbanget.wordpress.com) Agar tidak penasaran, dibawah ini beberapa kegunaan air kelapa yang sesungguhnya. 1. Membantu menurunkan berat badan Minum air kelapa secara berlebihan sebenarnya dapat menyebabkan diare. Memang kelihatannya, setelah itu berat badan berkurang. Tapi, ini bukan cara tepat dan sehat untuk bisa mendapatkan berat tubuh ideal. Sebaliknya, air kelapa dapat dijadikan stimulan bagi merea yang susah buang air besar karena dapat membantu pencernaan makanan. 2. Lebih bernutrisi ketimbang sus