Langsung ke konten utama

PHP -___-


Pemberi Harapan Palsu , 3 kata yang sering banget kita denger . Remaja masa kini tentu lebih ahli kalo ngebahas kata itu . Ehm , mungkin gue belum terbilang ahli tapi sedikit artikel yang mungkin dapat membantu kegalauan loe yang mearasa di beri harapan palsu .

PHP itu adalah orang yang ngasih loe harapan tentang apapun tapi kenyataan , semua yang dia bilang ato dia lakukan ke loe itu gak ada makna yang berarti .

Itu kiranya penjelasan singkat tentang PHP . Harapan palsu rasanya gak jauh banget dari kata jatuh cinta . Entah ketika loe di kasih harapan palsu ato loe kasih harapan palsu ke orang . Jangan kira cuma cowok yang dapet julukan si PHP , cewek juga ada yang jadi tukang PHP kok . Yahh , meskipun loe ngelakuin itu tanpa sengaja ato pake akal pikiran yang masih waras .





"mengajak setinggi mungkin lalu dijatuhkan terhempas"
"datang membawa harapan pergi membawa sejuta alasan"

Oke ! Disini gue akan kasih ciri - ciri orang PHP :
1. Kita dikasih harapan [pastinya]
2. Kita sering di gombal in -__-
3. Kita sering di bikin ngeFLY
4. Kalo di sms / chat suka pake kata sayang , padahal jadian juga belom
5. Gak cuma ngomong ke satu orang
6. Ngaku pengen sahabatan , pengen jadi temen curhat , de el el
7. So peduli
8. Suka ngerayu
9. Dan setelah itu dia ninggalin kita ._.

Terus ? Gimana dong biar kita nggak kena PHP ? Nih gue kasih tips nya :

  • Lo jangan mudah percaya diri . Misal : kalo lagi ON FB terus ada yang nge chat "hei cantik" jangan mudah percaya . MODUS !
  • Kalo emang yang dia lakuin buat loe , jangan berharap terlalu tinggi
  • Tau diri , dimana posisi kita bagi dia .
  • Jangan menanggapi terlalu berlebihan
  • Dann masih banyak lagi . Capek gue ngetiknya -__-
Dann itu lah di atas . Dari definisi PHP , ciri ciri orang PHP sampe Cara biar ga kena PHP pun ada

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks Iklan

Tentang Stitch !

Stitch !
Boneka warna biru bermata hitam besar yang lucu ..
Yang merupakan salah satu dari dua karakter utama film Lili & Stitch . Awalnya , dibuat untuk menimbulkan kekacauan di seluruh galaksi , ia ditandai dengan marah dan perilaku nakal, ciri-ciri yang menimbulkan perasaan cinta ke temannya .

Karena gue lagi baik hati , nihh gue kasih beberapa foto stitch ..
Hope you like :)











Cara Praktis Buat Headband

"headband"

kalian pasti tau tuhh apa yang namanya headband . Itu tuh , accesorries buat kepala khususnya yang merasa punya "BADHAIR" haha .. Saya akan memberikan cara praktis membuat headband . Untung-untung daripada ngeluarin uang beberapa puluh ribu buat beli headband , mendingan bikin aja sendiri .
Bahan - bahan : 3 buah tali sepatu berbeda warna .. yang bersih ya , kalau bisa masih gress dan belum dipakai
Cara - cara : 1. Kepang ke 3 buah tali sepatu tersebut menjadi 1 bagian . 2. Sisakan beberapa cm untuk menutup kepangnya . 3. Kemudian pas-kan dengan kepala kamu . 4. Kalau sudah pas , ikat deh dann Jadilahh headband buatan sendiri .. Hehe ..
NB : Kalau pengen yang lebih girly , tambahkan beberapa pernak - pernik lucu seperti bulu dan sebagainya di setiap ujungnya .

SELAMAT MENCOBA :)