Langsung ke konten utama

Tangis


Dalam tiap nafas aku hidup
Dalam tiap langkah aku berjalan
Sepi . Kurasakan hidupku tak berarti
Bagaikan balon ditiup , terbang kesana kemari tak tentu arah

Dalam bayang topeng aku tertawa , aku bercanda
Diatas luka aku menari dengan berbagai masalah yang kuhadapi
Bagaikan malaikat tak berdosa
Ku anggap mereka tak ada

Ku sembunyikan semua
lara , luka , pahit dan tangis
Berharap semua tak tahu apa yang kurasa
Yang ku ingin mereka tahu bahwa aku bahagia

Namun sekarang aku tak sanggup lagi
Dengan semua sandiwara yang aku jalani
Topeng yang lusuh , sudah tak bisa menyembunyikan luka yang kurasa
Kaki yang letih , sudah tak dapat membuatku menari lagi

Aku menangis
Menangis dalam diam , kesunyian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks Iklan

Tentang Stitch !

Stitch !
Boneka warna biru bermata hitam besar yang lucu ..
Yang merupakan salah satu dari dua karakter utama film Lili & Stitch . Awalnya , dibuat untuk menimbulkan kekacauan di seluruh galaksi , ia ditandai dengan marah dan perilaku nakal, ciri-ciri yang menimbulkan perasaan cinta ke temannya .

Karena gue lagi baik hati , nihh gue kasih beberapa foto stitch ..
Hope you like :)











Cara Praktis Buat Headband

"headband"

kalian pasti tau tuhh apa yang namanya headband . Itu tuh , accesorries buat kepala khususnya yang merasa punya "BADHAIR" haha .. Saya akan memberikan cara praktis membuat headband . Untung-untung daripada ngeluarin uang beberapa puluh ribu buat beli headband , mendingan bikin aja sendiri .
Bahan - bahan : 3 buah tali sepatu berbeda warna .. yang bersih ya , kalau bisa masih gress dan belum dipakai
Cara - cara : 1. Kepang ke 3 buah tali sepatu tersebut menjadi 1 bagian . 2. Sisakan beberapa cm untuk menutup kepangnya . 3. Kemudian pas-kan dengan kepala kamu . 4. Kalau sudah pas , ikat deh dann Jadilahh headband buatan sendiri .. Hehe ..
NB : Kalau pengen yang lebih girly , tambahkan beberapa pernak - pernik lucu seperti bulu dan sebagainya di setiap ujungnya .

SELAMAT MENCOBA :)