Langsung ke konten utama

Udah mau SMA lohhhh !

Kayaknya baru aja pake seragam putih biru tua loh , sekarang udah mau ganti seragam jadi putih abu abu .
gak kerasa . bener bener gak kerasa ya ?

Kayaknya baru kemaren kelas di acak acak muridnya , dari yang kelas 8 apa sampe 9 apa deh ya . Dan entah beruntungnya atau entah sialnya gue masuk di 9 F . Kelas yang baru setaun ini dibangun tapi ruangan kelasnya gak baru . Cerita tentang 9 F ya guys !

Dulu , awal masuk di kelas 9 F rasanya pengen bangeeet mbalik lagi di kelas 8 . Penyesuaiannya itu lho , butuh waktu sekitar 1 bulan ada kali adaptasi sama suasana baru , temen temen baru .. Nyesuain diri itu gak mudah lho guys . Udah mulai ada 1 bulanan udah kenal sama anak anak kelas 9 F . Kita udah mulai yang anak anak remaja lain lakukan : nggosipke wong bareng bareng . Haha . Kerjasama contek contekan kalo ada ulangan , berangkat ke sekolah pagi pagi buat nyontek PR temen , classmeet kerjasama bareng bareng sampe bisa dapet juara voli , basket , rocket air .

Adaptasi itu nggak semudah membalikkan telapak tangan . Haha . Sok puitis banget yak gue -_- . Wkakaka . Selama 1 semester udah ngerjain semua hal bareng bareng , pokoknya udah gue anggep sodara gue sendiri lah . Eeeeehh , sekarang di acak lagi kelasnya sesuai grade . Tentu aja dong harus nyesuain diri lagi . Padahal nih , udah mulai klop sama anak 9 F ... Aduh syahdu , :'') Kalo udah di grade gini , jadi kangen pas contek contekan bareng , nggosip bareng , curhat curhatan , cerita gaje , tingkah tingkah anak 9 F , sampe yang paling gue inget : "pertanyaan pembodohan" ehm sebenernya bukan pertanyaan pembodohan sih , tapi entah kapan mulainya gue sama temen sebangku gue menamai pertanyaan pertanyaan itu dengan sebutan pertanyaan pembodohan . Haha . Aduh jadi kangen 9 F

Oh ya , kelas gue juga dijuluki sebagai "kelas percontohan" loh ! (pamer) wkwk entah harus seneng atau sedih ya , soalnya gue lupa asal muasal kelas 9 F bisa jadi kelas percontohan .

buat bernostalgia ria . nggak lengkap kalo gak kasih foto ya . gue upload deh foto foto kenangan 9 F :)

INI PAS CLASSMEETING :))

 => roket pembawa kemenangan


perwakilan kelas <=

=> lagi buat mading
9 F <=

=> kesibukan clasmet

PAS UJIAN PRAKTEK MELUKIS INI



=> gue sama temen sebangku :)

WAKTU FOTO BUAT ALBUM KENANGAN





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks Iklan

Tentang Stitch !

Stitch !
Boneka warna biru bermata hitam besar yang lucu ..
Yang merupakan salah satu dari dua karakter utama film Lili & Stitch . Awalnya , dibuat untuk menimbulkan kekacauan di seluruh galaksi , ia ditandai dengan marah dan perilaku nakal, ciri-ciri yang menimbulkan perasaan cinta ke temannya .

Karena gue lagi baik hati , nihh gue kasih beberapa foto stitch ..
Hope you like :)











Cara Praktis Buat Headband

"headband"

kalian pasti tau tuhh apa yang namanya headband . Itu tuh , accesorries buat kepala khususnya yang merasa punya "BADHAIR" haha .. Saya akan memberikan cara praktis membuat headband . Untung-untung daripada ngeluarin uang beberapa puluh ribu buat beli headband , mendingan bikin aja sendiri .
Bahan - bahan : 3 buah tali sepatu berbeda warna .. yang bersih ya , kalau bisa masih gress dan belum dipakai
Cara - cara : 1. Kepang ke 3 buah tali sepatu tersebut menjadi 1 bagian . 2. Sisakan beberapa cm untuk menutup kepangnya . 3. Kemudian pas-kan dengan kepala kamu . 4. Kalau sudah pas , ikat deh dann Jadilahh headband buatan sendiri .. Hehe ..
NB : Kalau pengen yang lebih girly , tambahkan beberapa pernak - pernik lucu seperti bulu dan sebagainya di setiap ujungnya .

SELAMAT MENCOBA :)